Ad 468 x 60

Followers

Selasa, 20 Maret 2012

Browse » Home » » InfoMedia Video

InfoMedia Video


InfoMedia Video Pers Seni Sambil menghentikan Dengan Seri Video Tim McQuay Selama bertahun-tahun, Tim McQuay telah menjadi ikon dalam industri mengekang. Selain prestasi terkenal di kandang acara, termasuk Kejuaraan terakhir di 2008 Kuda mengekang keakanan Nasional Asosiasi, McQuay juga menjadi dikenal sebagai pelatih pelatih. Seiring dengan membunuh pengendara Pro Non yang telah sukses, termasuk putrinya sendiri, NRHA Million Dollar Rider Mandy McCutcheon, Tim telah membantu para profesional lainnya di semua tahapan karir mereka untuk melatih lebih baik, menunjukkan lebih baik, dan menang lebih banyak.

Mengajar dan membantu orang lain menjadi yang terbaik adalah sesuatu yang McQuay sangat tertarik. Tapi kolam besar Rider $ 2 juta NRHA tentang pengetahuan telah tersedia kecuali untuk mereka yang cukup beruntung untuk melatih dengannya. Artinya, setidaknya, sampai Tim dan istrinya, Colleen, bekerja sama dengan Video InfoMedia untuk menghasilkan The Art of Sambil menghentikan dengan seri video McQuay Tim. "Saya selalu senang membagi apa yang saya pelajari selama bertahun-tahun Dalam video pertama, Tim McQuay -. The Art of Turnaround itu, manuver yang dipecah menjadi mudah memahami segmen," jelas McQuay. "Saya berharap bahwa metode ini akan membantu menjelaskan beberapa hal yang dapat membuat perbedaan."


Seri lima disk dimulai dengan The Art of Turnaround, dan tanggal rilis diharapkan diatur untuk minggu Derby NRHA pada bulan Juni, 2009. Video yang akan diikuti oleh The Art of Berhenti dan Rollback. Video yang ketiga akan The Art of Lingkaran dan Perubahan Lead. Setelah manuver dari mengekang ditutupi, video akan mengambil arah yang berbeda, sebagai video nomor empat ini Sambil menghentikan Untuk Non Pro dan video lima berjudul Tim yang Menjamin Sambil menghentikan Sukses.
Lee Schneider, yang ikut memiliki InfoMedia Video Inc, bersama dengan Cheryl Magoteaux, sama-sama antusias seri. "Sangat menyenangkan untuk Cheryl dan saya berada di Tioga, Texas, untuk bekerja dengan Tim dan Colleen dan semua orang di Stables McQuay dan melihat tangan pertama tingkat paling atas mengekang keunggulan, dan perhatian mereka terhadap kesejahteraan setiap kuda." Ia melanjutkan, "Kami berharap video ini akan baik mengajar dan menghibur saya pikir salah satu bagian yang paling populer dari video akan menjadi segmen yang menunjukkan besar berjalan kuda yang berbeda selama bertahun-tahun.."


InfoMedia Video Inc telah diproduksi dan dipasarkan video seperti seri Williams sangat sukses Kecepatan Penalian. Untuk informasi lebih lanjut tentang Video InfoMedia, atau untuk memesan The Art of Sambil menghentikan untuk $ 49,95 ditambah biaya pengiriman $ 5 dan penanganan, silakan kunjungi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | About Us | Privacy | Contact Us
© Copyright 2013 Contoh Media Pembelajaran
Designed by :Templatemaxs | U-sup Blog | Theusup Shopping Toys
Is proudly powered by Blogger.com